Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

BNI Syariah Targetkan Rp 350 Miliar Dana Kelolaan Student Payment UIN SUSKA

Written By thewinners on Wednesday, November 10, 2010 | 1:09 PM

PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA), dalam sistem teknologi Student Payment Centre (SPC) bagi mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, serta Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Melalui SPC diperkirakan dana yang dipercayakan kepada kedua fakultas terpilih itu mencapai Rp 350 miliar, dengan pengendapan rata-rata per bulan sebesar Rp 50 Miliar – Rp 100 miliar dalam bentuk giro Hasanah.


Total mahasiswa yang akan memanfaatkan layanan ini tak kurang dari 18.500 mahasiswa, termasuk 1.500 mahasiswa yang telah terdaftar di semester-semester sebelumnya. BNI Syariah sendiri menargetkan sekitar 8.000 mahasiswa yang akan melakukan pembukaan rekening. Untuk melayani seluruh kepentingan perbankan mahasiswa dari dua fakultas tersebut BNI Syariah menunjuk Kantor Cabang Syariah Pekanbaru.


Selain pendaftaran mahasiswa baru, BNI Syariah juga memberikan layanan payroll untuk seluruh dosen dan staff pengajar fakultas terpilih. “ Ke depannya, diharapkan BNI Syariah dapat melayani pula mahasiswa dari fakultas lain di UIN SUSKA,” ujar Direktur Utama BNI Syariah, Rizqullah, di Aula Kampus UIN SUSKA, di Pekanbaru, Riau di sela-sela acara penandatangan kerja sama dengan Rektor UIN SUSKA, Prof. Dr. H. Muhammad Nasir.


Selain SPC, BNI Syariah juga menjalin kerjasama dengan UIN SUSKA di bidang pembiayaan, yaitu investasi gedung dan sarana; kartu pembiayaaan Hasanah Card untuk para dosen dan karyawan UIN SUSKA; pembiayaan para karyawan dan dosen; serta fasilitas pembiayaan talangan haji dan umroh.

dari www.swa.co.id

0 comments:

Post a Comment