Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kamus Sepatu

Written By thewinners on Thursday, June 9, 2011 | 1:04 PM

Bagi banyak wanita, membeli sepatu baru terkadang menimbulkan efek pembangkit mood yang luar biasa. Itulah sebabnya banyak tergila-gila dan kecanduan pada sepatu.

Di saat fashion menjadi sebuah tuntutan hidup, perannya yang hanya sebuah alas kaki pun bergeser menjadi pelengkap penampilan. Sepasang sepatu tidak hanya mentransformasi penampilan, tetapi juga membantu Anda mendapatkan perhatian publik. Jadi, sudah saatnya Anda memperhatikan sepatu yang cocok dengan busana dan aksesori yang dikenakan.

Untuk mengetahui sepatu-sepatu yang cocok untuk Anda dan sebelum berbelanja, tidak ada salahnya mengetahui jenis-jenis sepatu yang bisa menunjang penampilan.

1. The Ankle Strap Shoes

The Ankle Strap Shoes
Jenis sepatu ini memiliki satu atau dua tali pada pergelangan kaki yang dapat dikencangkan. Selain berfungsi untuk mengencangkan sepatu, tali ini juga berfungsi sebagai pemanis pergelangan kaki. Sepatu
Ankle Strap ini cocok dipakai oleh wanita dengan kaki yang kurus dan panjang.

Jika ingin menghadiri pesta sehabis jam kerja, tidak perlu khawatir, karena sepatu ini cocok digunakan ke kantor, dan untuk menghabiskan malam saat berkumpul bersama kolega-kolega bisnis atau teman-teman sehabis bekerja seharian.

Anda dapat memadupadankan sepatu ini dengan rok mini, rok pencil selutut, dan gaun cantik. Tapi, sepatu ini tidak cocok saat dipadukan dengan loose jeans (jeans longgar), celana kargo, harem, celana panjang dengan siluet lurus yang lebar.

2. Ballet Flat Shoes

Sepatu Wajib Punya - Flat Shoes
Jika Anda termasuk pribadi casual, simpel, dan lebih mengutamakan kenyamanan saat menggunakan sepatu, sepatu ballet flat bisa jadi pilihan pas untuk Anda. Sepatu ini cocok digunakan dengan jenis baju apapun. Jeans, celana kapri, dan baju casual lainnya sangat cocok dipadupadankan dengan sepatu ini.

Sepatu ini memang lebih banyak digunakan remaja perempuan, tetapi wanita eksekutif seperti Anda tetap dapat bergaya dengannya. Pilihlah ballet flat yang dihiasi dengan permata-permata cantik atau pita.

3. The French Heel

The French Heel
Banyak wanita menggunakannya, tapi tidak mengetahui namanya. Sepatu ini memiliki tinggi hak yang medium dan biasanya berbentuk lengkung dan kotak di bagian bawah haknya. Sepatu yang dikembangkan oleh King
Louis XIV ini dapat digunakan untuk beraktivitas di kantor dan cocok digunakan dengan pakaian apapun.

4. The Kitten Heel
Sepatu ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan sepatu french heel, namun sesuai dengan namanya, hak pada sepatu ini sangat kecil dan berbentuk seperti busur panah. Biasanya, sepatu ini memiliki tinggi
kurang dari 3 cm.

Sepatu ini sangat cantik, feminim dan sebagai alternatif jika Anda bosan menggunakan sepatu ballet flat dan ingin menggunakan sepatu bertumit pendek. Anda dapat menggunakan pakaian apa saja dan memadupadankannya dengan jenis sepatu ini.

5. The Stiletto Heel

Stiletto Guild Platinum Stuart Weitzman
Stiletto adalah istilah yang digunakan untuk sepatu dengan hak yang sangat tipis. Sepatu yang sangat feminim ini membuat pemakainya terlihat ramping. Dengan mengenakan jenis sepatu ini, Anda akan
terlihat elegan dan seksi. Namun, untuk beberapa wanita, penggunaan stiletto yang terlalu sering akan mengakibatkan sakit pada bagian pinggang.

6. The Wedge Heel

Sepatu Wajib Punya - Wedges
Wedge dapat menjadi 'teman' sangat pas untuk diajak hang out karena haknya yang tebal dan rata dari bagian jari ke bagian tumit. Jalan dengan menggunakan wedge lebih mudah ketimbang menggunakan stiletto. Namun, wedge tetap memberi kesan ramping pada kaki dan tinggi yang sesuai tanpa terlihat aneh.

Anda dapat memadukannya dengan Bohemian style, pencil skirt, A-line skirt, celana dengan potongan yang lebar, jeans, skinny pants.

7. The Mary Jane

The Mary Jane
Jenis sepatu ini dapat berupa flat ataupun berhak. Namun yang pasti, sepatu ini memiliki tali di bawah pergelangan kaki, dan ujung kaki bulat atau sedikit kotak. Sepatu jenis ini terlihat sangat kasual.
Menggunakannya dengan legging, skinny jeans, rok mini, akan membuat penampilan terlihat cantik. Namun, jangan menggunakannya dengan harem, celana kargo, dan celana berpotongan lurus dan lebar.

8. The Mule

The Mule
Mule atau biasa kita sebut dengan selop sangat mudah digunakan karena hanya tertutup pada jari-jari kaki, tidak pada tumit. Bagian pada jari kaki bisa seluruhnya tertutup atau dapat berupa open toe atau peep
hole shoe.

Sepatu jenis ini dapat disesuaikan pada situasi apapun. Anda dapat terlihat kasual dengan memakai selop yang tidak terlalu banyak detail, atau dengan bentuk desain seperti sneaker. Anda pun dapat memakainya pada pesta dengan memilih yang dihiasi batu-batu permata, atau warna glamor.

1 comments:

Anonymous said...

Greetings from Florida! I'm bored to death at work so I decided to check out your blog on my iphone during lunch break. I enjoy the knowledge you present here and can't wait to take a look when I get home.
I'm surprised at how fast your blog loaded on my mobile .. I'm
not even using WIFI, just 3G .. Anyways, amazing blog!


My webpage; cellulite treatment reviews

Post a Comment