Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kiper Manchester United Masa Depan

Written By thewinners on Sunday, May 15, 2011 | 5:26 PM


Manchester United harus bersabar menanti kepastian dari kiper Atletico Madrid, David De Gea. Kiper incaran MU itu baru merilis kepastian hijrah atau tidak pada akhir Juni 2011.
"Saya tak mau bicara perpanjangan kontrak atau lainnya. Saya masih punya kontrak (di Atletico) dan baru membicarakannya kembali pada 30 Juni," kata De Gea kepada Marca.
De Gea selalu dihubungkan dengan Setan Merah dalam beberapa bulan terakhir. De Gea memang sangat diharapkan manajer MU, Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisi Edwin van der Sar yang akan pensiun di akhir musim ini.
Kubu Atletico sebenarnya ingin memperpanjang kontrak kiper 20 tahun ini. Padahal, De Gea masih punya kontrak tersisa sampai 2013. Kubu Atletico juga telah memberikan klausul pembelian (buy-out clause) €25 juta bagi klub peminat De Gea.
De Gea menegaskan tak mau membicarakan perpanjangan kontrak maupun tawaran klub lain sampai musim ini berakhir. Fokusnya kini tak lain membawa Atletico meraih tiket ke Europa League.
"Banyak hal telah diberitakan, seperti saya sudah mengikat kesepakatan dengan sebuah klub. Saya tak pernah berpikir bicara banyak akan bagus bagi seseorang. Yang jelas, kini saya masih pemain Atletico Madrid.''
"Jika Tuhan mengizinkan, saya akan lama bersama Atletico. Saya masih enjoy di sini dan ingin membawa Atletico bermain di Eropa. Saya tak memikirkan hal lain. Atletico menawari saya perpanjangan kontrak, tapi sampai 30 Juni, saya tak mau membicarakannya. Baru setelah itu, saya akan memikirkan masa depan,'' lanjut De Gea.

De Gea juga tak mau bicara soal peluangnya bermain di Premier League bersama rekan setimnya Sergio Aguero. Striker Atletico ini sejak lama juga digosipkan akan hijrah ke Inggris. "Tidak, saya hanya bermain dengan Kun, tapi di Atletico. Kini, kami hanya memikirkan dua laga penentuan untuk bisa bermain di Eropa.''
Atletico kini berada di posisi 7 klasemen sementara Primera Division La Liga. Atleti meraih poin sama 52 dengan Sevilla dan unggul tiga poin atas Espanyol di posisi 8.

0 comments:

Post a Comment